Tata Kelola Perusahaan

Tata Kelola Perusahaan

Laporan Tata Kelola
Laporan GCG
Laporan Eksposur
Komite Audit
Komite Pemantau Risiko
Kebijakan Privasi
Piagam Audit
Pedoman Bank

Lindungi Data, Jaga Kepercayaan

Kami berkomitmen untuk menjaga kerahasiaan dan keamanan data pribadi Anda dalam setiap layanan yang kami sediakan.

PT Bank Ina Perdana Tbk (selanjutnya disebut “Bank INA”) sepenuhnya menyadari bahwa Data Pribadi merupakan aset terpenting bagi Anda, sehingga Bank INA berkomitmen untuk menjaga kerahasiaan dan perlindungan terhadap Data Pribadi Anda, terkait dengan penggunaan layanan produk dan/atau jasa perbankan yang ditawarkan oleh Bank INA.

 

Bank INA menerapkan kebijakan dan praktik terbaik yang bertujuan untuk menjaga dan memelihara privasi serta keamanan Data Pribadi Anda sesuai dengan Undang-undang Perlindungan Data Pribadi, untuk pemrosesan data terkait dengan penggunaan layanan produk dan/atau jasa perbankan Bank INA (selanjutnya disebut “Pemberitahuan Privasi”).

 

Selanjutnya, Pemberitahuan Privasi ini berlaku untuk semua pemilik Data Pribadi (Subjek Data Pribadi), yang terkait dengan penggunaan layanan produk dan/atau jasa perbankan Bank INA.

 

Bank INA menyediakan beberapa cara untuk melakukan pengaduan, yaitu sebagai berikut:

  1. Ruang Lingkup
    Pemberitahuan Privasi ini mengatur tentang kebijakan-kebijakan dan praktik-praktik yang diterapkan oleh Bank INA sebagai Pengendali Data Pribadi dalam memperoleh dan mengumpulkan, mengolah dan menganalisis, menyimpan, memperbaiki dan memperbaharui, menampilkan, mengumumkan, transfer, menyebarluaskan, atau mengungkapkan, menghapus dan memusnahkan (selanjutnya disebut “Pemrosesan”) Data Pribadi Anda, terkait dengan penggunaan layanan produk dan/atau jasa perbankan, meliputi:
    Jasa perbankan, meliputi Simpanan, Pinjaman, Layanan Digital, dan Layanan Perbankan lainnya, termasuk namun tidak terbatas pada produk investasi, Internet Banking, Mobile Banking, dan lain-lainnya.
    Situs web, email, telepon, fitur, aplikasi, media sosial, atau bentuk media komunikasi lainnya yang disediakan atau digunakan oleh Bank INA.
    Seluruh layanan selanjutnya disebut sebagai “Layanan”.
  2. Definisi
    Akun adalah akun unik Anda untuk mengakses layanan Bank INA
    Cookies dan cache adalah file kecil dengan informasi yang disimpan browser atau aplikasi di perangkat Anda. Informasi dalam file ini biasanya dibagikan dengan pemilik situs atau aplikasi selain calon mitra dan pihak ketiga. Pengumpulan informasi ini dapat digunakan dalam fungsi situs dan / atau untuk meningkatkan pengalaman Anda.
    Data Pribadi adalah data tentang orang perseorangan yang teridentifikasi atau dapat diidentifikasi secara tersendiri atau dengan informasi lainnya baik secara langsung maupun tidak langsung melalui sistem elektronik maupun non elektronik.
    Hukum yang berlaku berarti Undang-Undang Pelindungan Data Pribadi No. 27 Tahun 2022 dan peraturan pelaksanaannya sebagaimana diubah dari waktu ke waktu dan undang-undang serta peraturan terkait lainnya yang terkait dengan Pelindungan Data Pribadi.
  3. Pengumpulan Data Pribadi dan Penggunaan Informasi
    Aktivitas pengumpulan yang dilakukan dalam layanan Bank INA meliputi dan tidak terbatas pada:
    a. Data Pribadi yang Diproses oleh Bank INA
    Bank INA memperoleh dan mengumpulkan informasi yang dapat diidentifikasi dan/atau dapat diidentifikasi secara tersendiri atau dikombinasi dengan informasi lainnya baik secara langsung maupun tidak langsung melalui sistem elektronik dan/atau non-elektronik yang terkait dengan informasi tersebut yang dalam hal ini terbatas pada Layanan.
    Data Pribadi yang dikumpulkan Bank INA dapat diberikan oleh Subjek Data Pribadi secara langsung maupun dari pihak ketiga (sebagai contoh, ketika Subjek Data Pribadi mendaftar atau menggunakan Layanan melalui mitra-mitra Bank INA atau pihak ketiga lainnya). Bank INA akan mengumpulkan Data Pribadi dalam berbagai bentuk tujuan yang diperkenankan oleh peraturan perundang-undangan yang berlaku di Republik Indonesia.
    Data Pribadi Anda yang dikumpulkan dalam penyelenggaraan Layanan ini antara lain:
    Data Pribadi yang dibutuhkan oleh Bank INA untuk menyelenggarakan Layanan, meliputi Data Pribadi yang bersifat umum dan spesifik sebagai berikut
logo

Bank INA berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan & Bank Indonesia serta merupakan peserta penjaminan LPS

Media Sosial

Dapatkan promo dan penawaran terbaik dari Bank INA

Kantor Pusat

Gedung Ariobimo Sentral, Mezzanine Floor, Jl. H.R. Rasuna Said Blok X-2 Kav 5, Jakarta Selatan 12950

(021) 252 5678

Fax : (021) 252 5025

© 2024. PT Bank Ina Perdana Tbk.

Bank INA berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan & Bank Indonesia serta merupakan peserta penjaminan LPS