TABINA BERJANGKA
Periode promo 15 June - 30 September 2022

TABINA BERJANGKA

Keuntungan
  1. Jangka waktu fleksibel, 1 hingga 8 tahun.

  2. Bebas pilih jumlah setoran awal dan setoran bulanan.
  3. Hadiah diberikan saat pembukaan rekening.

  4. Tidak dikenakan biaya administrasi bulanan dan biaya penutupan rekening.

  5. Saldo dapat dilihat pada aplikasi INA Mobile Banking.
Jangka Waktu

12 Bulan 

24 Bulan  36 Bulan 48 Bulan  60 Bulan 72 Bulan 84 Bulan
96 Bulan
Setoran Awal IDR
5,800,000
IDR
5,800,000
IDR
5,800,000
IDR
5,800,000
IDR
5,800,000
IDR
5,800,000
IDR
5,800,000
IDR
5,800,000
Setoran Bulanan IDR
19,350,000
IDR
5,000,000
IDR
2,222,000
IDR
1,240,000
IDR
806,000
IDR
550,000
IDR
389,000
IDR
294,000
Target Dana IDR
238,000,000
IDR
125,800,000
IDR
85,792,000
IDR
65,320,000
IDR
54,160,000
IDR
45,400,000
IDR
38,476,000
IDR
34,024,000

 

Ketentuan Hadiah
  1. Hadiah akan dikirim ke nama dan alamat nasabah sesuai data nasabah pada Form Pembukaan Rekening.
  2. Hadiah diterima selambat-lambatnya 14 hari kerja sejak tanggal pembukaan rekening.
  3. Setiap hadiah yang diberikan akan mendapatkan perlindungan asuransi pengiriman dan garansi.
Ketentuan Umum
  1. Untuk nasabah perorangan, tidak untuk rekening joint account.
  2. Memiliki atau membuka rekening Tabina Perdana sebagai sumber dana.
  3. Tidak dapat dilakukan penarikan dana sampai dengan tanggal jatuh tempo.
  4. Tidak mendapat kartu ATM.
  5. Pada saat jatuh tempo, rekening akan ditutup dan saldo dipindahkan ke rekening sumber dana.
  6. Denda keterlambatan setoran sebesar 0,25 per mil per hari.
  7. Bila dalam 3 (tiga) bulan berturut-turut terjadi gagal debet, maka rekening akan ditutup dan dikenakan penalty sebesar Setoran Awal; sisa saldo akan dipindahkan ke rekening sumber dana.
  8. Program berlaku dari 15 Juni 2022 hingga 30 September 2022.

 

Klaim Asuransi Pengiriman Hadiah
  1. Klaim dapat dilakukan 2x24 jam setelah barang diterima Nasabah.
  2. Nasabah wajib melakukan perekaman video saat membuka/”unboxing” kotak hadiah.
  3. Hal ini untuk menjadi bukti pendukung pada saat akan melakukan klaim.
  4. Nasabah dapat menghubungi Customer Service atau Call INA 1500738 untuk menyampaikan klaim.
  5. Penggantian barang yang diklaim akan dikirimkan kembali ke nasabah dalam jangka waktu maksimal 14 hari kerja sejak diterima oleh vendor. (Jika sesuai dengan syarat dan ketentuan yang ditetapkan asuransi).
  6. Biaya pengiriman klaim barang ke Bank ditanggung oleh nasabah.

 

Klaim Garansi Hadiah
  1. Diberikan garansi selama 1 tahun yang akan terhitung sejak produk digunakan.
  2. Garansi diberikan untuk kerusakan dari produk Fitbit sesuai dengan syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh pihak Fitbit.
  3. Klaim dapat disampaikan kepada Service Center Fitbit.
  4. Penggantian barang yang diklaim adalah 14 hari kerja sejak barang diterima oleh Service Center Fitbit Pusat (belum termasuk lama proses pengiriman barang).
  5. Biaya pengiriman untuk klaim barang ke Service Center Fitbit ditanggung oleh nasabah.

 

Disclaimer

Bank Ina tidak bertanggung jawab atas mutu/kualitas hadiah. Hal-hal yang menyangkut keluhan atas mutu/kualitas hadiah ditujukan langsung ke service center resmi Fitbit terdekat.

Informasi lebih lanjut silakan hubungi Call INA 1500738 / cabang Bank Ina terdekat.