TABINA BERJANGKA
Periode promo 15 April - 30 June 2021

TABINA BERJANGKA

Fitur Tabina Berjangka

  1. Buka rekening Tabina Perdana lalu buka Tabina Berjangka dan pilih jangka waktu 1 hingga 5 tahun.

  2. Kemudian melakukan setoran awal dan Bank akan mendebit rekening Tabina Perdana untuk setoran bulanan sampai tanggal jatuh tempo (Sesuai Tabel).

  3. Hadiah diberikan pada saat pembukaan rekening.

Jangka Waktu 12 Bulan 24 Bulan  36 Bulan 48 Bulan  60 Bulan
Setoran Awal Rp. 7.872.000 Rp. 7.243.000 Rp. 7.105.000 Rp. 7.068.000 Rp. 7.065.000
Setoran Bulanan Rp. 21.668.000 Rp. 5.535.000 Rp. 2.442.000 Rp. 1.350.000 Rp. 870.000
Target Dana Rp. 267.888.000 Rp. 140.083.000 Rp. 95.017.000 Rp. 71.868.000 Rp. 59.265.000

 

Syarat dan Ketentuan Pembukaan Rekening Tabina Berjangka

  1. Diperuntukan bagi nasabah perorangan, tidak dapat dibuka untuk rekening joint account.
  2. Berlaku untuk nasabah baru dan eksisting.
  3. Harus memiliki rekening Tabina Perdana sebagai rekening sumber dana.
  4. Melengkapi formulir pembukaan rekening serta dokumen lain yang disyaratkan Bank.

 

Syarat Lainnya

  1. Tidak dapat dilakukan penarikan dana sampai dengan tanggal jatuh tempo.
  2. Tidak mendapatkan fasilitas kartu ATM untuk rekening Tabina Berjangka.
  3. Pada saat jatuh tempo rekening akan ditutup dan saldo dipindahkan ke rekening sumber dana.

 

Tarif dan Biaya

  1. Tidak dikenakan biaya administrasi bulanan.
  2. Tidak dikenakan biaya penutupan rekening.
  3. Denda keterlambatan setoran sebesar 0,25 per mil per hari.
  4. Apabila 3 bulan berturut-turut terjadi gagal debet maka rekening akan ditutup dan dikenakan penalty sebesar Setoran Awal. Sisa saldo akan dipindahkan ke rekening sumber dana.

Ketentuan Hadiah

  1. Hadiah akan dikirim ke nama dan alamat nasabah sesuai data nasabah pada Form Pembukaan Rekening.
  2. Hadiah diterima selambat-lambatnya 14 hari kerja sejak tanggal pembukaan rekening.
  3. Setiap hadiah yang diberikan akan mendapatkan perlindungan asuransi pengiriman dan garansi.
  4. Klaim Asuransi Pengiriman Hadiah :
    • Klaim dapat dilakukan dengan batas waktu 2 x 24 jam setelah barang diterima oleh penerima.

    • Nasabah wajib melakukan perekaman video saat membuka/”unboxing” kotak hadiah. Hal ini untuk menjadi bukti pendukung pada saat akan melakukan klaim.

    • Nasabah dapat menghubungi Customer Service atau Call INA 1500738 untuk menyampaikan klaim.

    • Penggantian barang yang diklaim akan dikirimkan kembali ke nasabah dalam jangka waktu maksimal 14 hari kerja sejak diterima oleh vendor. (Jika sesuai dengan syarat dan ketentuan yang ditetapkan asuransi).

    • Biaya pengiriman klaim barang ke Bank ditanggung oleh nasabah.

  5. Klaim Garansi Hadiah :
    • Diberikan garansi selama 1 tahun yang akan terhitung sejak produk digunakan.

    • Garansi diberikan untuk kerusakan dari produk Fitbit sesuai dengan syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh pihak Fitbit.

    • Klaim dapat disampaikan kepada Service Center Fitbit.

    • Penggantian barang yang diklaim adalah 14 hari kerja sejak barang diterima oleh Service Center Fitbit Pusat (belum termasuk lama proses pengiriman barang).

    • Biaya pengiriman untuk klaim barang ke Service Center Fitbit ditanggung oleh nasabah.

 

Disclaimer

Bank Ina tidak bertanggung jawab atas mutu/kualitas hadiah. Hal-hal yang menyangkut keluhan atas mutu/kualitas hadiah ditujukan langsung ke service center resmi Fitbit terdekat.

Untuk informasi terkini hubungi kantor cabang terdekat atau Call INA 1500738.