04/03/2024

Kali Kedua, Bank INA Hadir di Agung Sedayu Group Expo 2024

Kali Kedua, Bank INA Hadir di Agung Sedayu Group Expo 2024
Henry Koenaifi, Direktur Utama Bank INA, menerima plakat dari Miranda Dyah Widiastuti, Advertising & Promotion Director Agung Sedayu Group sebagai ucapan terima kasih kepada Bank INA atas partisipasinya dalam ASG Expo 2024 pada tanggal 3 Maret 2024 di Indonesia Design District, PIK 2. Acara ini dihadiri pula oleh Yulius Purnama Junaedi, Wakil Direktur Utama Bank INA dan Yandy Ramadhani, Direktur Retail Bisnis Bank INA.

 

Jakarta - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang ke-53, Agung Sedayu Group (ASG) menyelenggarakan Expo di Indonesia Design District (IDD) PIK 2, berlokasi di Jalan M.H. Thamrin, Salembaran Jaya, Kosambi, Tangerang, Banten. Expo tersebut berlangsung selama 11 hari, mulai dari tanggal 22 Februari hingga 3 Maret 2024. Sebelumnya, ASG Expo berlangsung pada tanggal 5-15 Oktober 2023 di lokasi yang sama. Dalam kesempatan tersebut, untuk kali kedua, PT Bank Ina Perdana Tbk (Bank INA) ikut berpartisipasi.

Pada EXPO kali ini, ASG meluncurkan dua produk baru, yaitu:

  • SOHO (Small Office Home Office) Miami East District, yang berlokasi Miami Beach, PIK 2, dengan kisaran harga jual melalui KPR Express antara Rp 6,6 milyar hingga Rp 13,8 milyar per unit.
  • Victoria Residence, yang berlokasi di Kawasan Pendidikan (EDU City) PIK 2, dengan kisaran harga jual melalui KPR Express antara Rp 2,2 milyar hingga Rp 3,1 milyar per unit.

Kepala Divisi Consumer Loans Bank INA, Tjung Jun, optimis dengan pencapaian target pada tahun 2024 ini. Keyakinan tersebut didukung oleh  beragamnya fasilitas kredit konsumer Bank INA; suku bunga kredit yang cukup kompetitif; adanya kerja sama dengan pengembang-pengembang besar seperti Agung Sedayu Group, Sinarmas Land, Ciputra Group, Paramount, Agung Podomoro, Pakuwon Group, Jaya Land, Suryamas Group, dan lain-lain; kerja sama dengan agen-agen properti ternama nasional; didukung oleh 45 kantor cabang Bank INA; serta semakin dikenalnya Bank INA di kalangan masyarakat, pengembang perumahan dan agen properti.

Disamping fasilitas KPR, Bank INA juga menyediakan fasilitas kredit konsumer lain, yaitu:

  • KMG (Kredit Multi Guna)
  • KKB (Kredit Kendaraan Bermotor)
  • KTA (Kredit Tanpa Agunan)
  • IRC (INA Ready Cash)

Khusus fasilitas KTA dan IRC, hanya diperuntukan bagi karyawan yang sudah memiliki fasilitas penggajian (payroll) di Bank INA.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi kantor Bank INA terdekat, atau Anda dapat menghubungi Call Center Bank INA, melalui Call INA 1500738, Whatsapp 08551500738 atau E-Mail bisananya@bankina.id.

 

Foto 1 : Tjung Jun-Kepala Divisi Consumer Loans (depan, ke-1 dari kanan) mendampingi Evelina Setiawan-Marketing Director Agung Sedayu Group (depan, ke-1 dari kiri) dan Richard Halim Kusuma-Komisaris PT Pratama Abadi Nusa Industri Tbk [Pantai Indah Kapuk Dua] (depan, ke-2 dari kiri) yang mengunjungi booth Bank INA di hari pembukaan ASG Expo 2024.
Foto 2 : Henry Koenaifi-Direktur Utama Bank INA (depan, ke-2 dari kanan) dan Yandy Ramadhani-Direktur Bisnis Retail Bank INA (depan, ke-1 dari kanan) berbincang dengan pengunjung booth Bank INA di ASG Expo 2024.
Foto 3 : Yulius Purnama Junaedi-Wakil Direktur Utama Bank INA (ke-2 dari kanan) didampingi Tjung Jun, sedang berbincang dengan Miranda Dyah Widiastuti-Advertising & Promotion Director Agung Sedayu Group (ke-4 dari kiri) dan Veronica Susilo Wardhani-Marketing Director Agung Sedayu Group (ke-3 dari kiri). Pada kesempatan itu juga Henry Koenaifi-Direktur Utama Bank INA sedang berbincang dengan Evelina Setiawan-Marketing Director Agung Sedayu Group (ke-1 dari kiri) dan Edy Gani-Director Agung Sedayu Group (ke-2 dari kiri).