Bank INA

INA Call 021-34831766

 

 

 

Bank Ina Salurkan CSR Khitanan Massal

 

Sebagai salah satu Bank yang senantiasa berinteraksi aktif dan memperhatikan lingkungan sekitar, Bank INA mengadakan kegiatan CSR dalam bentuk khitanan massal gratis yang dilaksanakan pada tanggal 29 September 2012 di Lumajang. Dalam kegiatan tersebut, sedikitnya 150 anak dikhitan di Rumah Sakit Islam (RSI) Lumajang yang juga turut bekerjasama.

Edy Kuntardjo, Direktur Utama Bank INA mengatakan, acara ini sejatinya adalah kegiatan sosial yang setiap tahun selalu diluncurkan oleh Bank INA di sejumlah daerah. Kegiatan dilakukan di Lumajang karena sesuai dengan kebutuhan masyarakat setempat dan mendapatkan antusiasme yang tinggi dimana dari sekitar seratus peserta yang dijadwalkan ternyata melonjak menjadi150 peserta, padahal pelaksanaan  bukan dihari libur sekolah.

 

Sejak tahun 2009 kegiatan sosial sebagai penyalur CSR rutin dilakukan oleh Bank INA sebagai upaya untuk terus mendekatkan dengan masyarakat dan komitmen untuk terus menggalakkan kegiatan sosial. Agar manfaatnya semakin dirasakan masyarakat, program pada dunia pendidikan dan kesehatan juga tidak lepas dari perhatian Bank INA.