Bank INA

INA Call 021-34831766

Berita Bank Ina

PT Bank Ina Perdana Tbk (BINA) menerima penghargaan di kategori Best Financial Sector Mid Cap

21 December 2017

 

PT Bank Ina Perdana Tbk (BINA) menerima penghargaan di kategori Best Financial Sector Mid Cap dalam ajang “The 9th IICD Corporate Governance Award 2017” yang bertemakan “Role of the Boards in Creating and Sustaining Corporate Governance Cultures” pada tanggal 27 November 2017.

Penghargaan Best Financial Sector diberikan oleh Bapak Ir. Hoesen, MM Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal dan Anggota Dewan Komisioner OJK, Kepada Bapak Edy Kuntardjo selaku Direktur Utama PT Bank Ina Perdana Tbk.

Penghargaan ini merupakan hal yang penting bagi penerapan GCG secara menyeluruh dalam meningkatkan performa bisnis dan iklim investasi perusahaan. Event ini diselenggarakan oleh Indonesian Institute for Corporate Directorship (IICD), yang melibatkan perusahaan-perusahaan publik yang dinilai memiliki komitmen menjalankan tata kelola perusahaan atau Good Corporate Governance (GCG).

Penghargaan ini melibatkan 200 perusahaan public yang memiliki nilai kapitalisasi pasar terbesar di Bursa Efek Indonesia dengan beberapa kategori diantaranya, Best Equitable Treatment of Shareholders, Best Financial Sector, Best Right of Stakeholders, Best Disclosure and Transparency, dan Best Resposibilities of The Board.

IICD adalah merupakan lembaga nirlaba yaitu lembaga yang menyediakan jasa advokasi, pelatihan dan riset dalam bidang Tata Kelola Perusahaan (Corporate Governance)

Category : Bank INA News

back