Bank INA

INA Call 1500738

Berita Bank Ina

PT BANK INA PERDANA Tbk PANGGILAN RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM TAHUNAN

27 April 2018

PT BANK INA PERDANA Tbk

PANGGILAN

RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM TAHUNAN

 

Direksi PT. Bank Ina Perdana Tbk (“Perseroan”) bertempat kedudukan di Jakarta Pusat, dengan ini mengundang para Pemegang Saham Perseroan untuk menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan yang selanjutnya disebut “RAPAT”, yang akan diselenggarakan pada:

 

Hari/Tanggal

:

Senin, 21 Mei 2018

Waktu 

:

Pukul 13.00 – Selesai

Tempat           

:

Ruang Seminar Gedung Bursa Efek Indonesia

Lantai 1 Tower II Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53, Jakarta

 

            Agenda RUPST:

  1. Persetujuan Laporan Tahunan termasuk Laporan Pengawasan Dewan Komisaris dan Pengesahan Laporan Keuangan Perseroan untuk Tahun Buku 2017.
  2. Penetapan penggunaan laba bersih Perseroan untuk tahun Buku 2017.
  3. Laporan pertanggungjawaban Realisasi Penggunaan Dana Hasil Penawaran Umum Terbatas II (PUT II).
  4. Penetapan gaji dan/atau tunjangan anggota Direksi serta honorarium dan/atau tunjangan anggota Dewan Komisaris Perseroan.
  5. Penunjukan Akuntan Publik dan Kantor Akuntan Publik yang akan memeriksa Laporan Keuangan Perseroan untuk Tahun Buku 2018 dan persetujuan penetapan besarnya honorarium Akuntan Publik serta syarat lain dalam penunjukan tersebut.
  6. Perubahan susunan pengurus Perseroan.

 

Penjelasan:    

Untuk setiap Mata Acara Rapat telah sesuai dengan ketentuan dalam Anggaran Dasar Perseroan, Undang-undang No. 40/2007 tentang Perseroan Terbatas dan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan yang terkait (Peraturan OJK).

 

Catatan:

  1. Perseroan tidak mengirimkan undangan tersendiri kepada para Pemegang Saham karena iklan ini sudah merupakan undangan resmi sesuai dengan ketentuan Pasal 82 ayat (2) Undang-Undang Perseroan Terbatas No.40 tahun 2007 dan Pasal 13 ayat (3) Peraturan Otoritas Jasa Keuangan No. 32/POJK.04/2014.
  2. Yang berhak hadir dalam Rapat adalah para Pemegang Saham yang namanya tercatat dalam Daftar Pemegang Saham (DPS) Perseroan pada hari Kamis tanggal 26 April 2018 pukul 16.00.
  3. Pemegang Saham atau kuasanya yang akan menghadiri Rapat diminta untuk menyerahkan fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau bukti identitas diri lainnya yang masih berlaku sebelum memasuki ruang Rapat. Bagi wakil Pemegang Saham berbentuk Badan Hukum agar membawa dan menyerahkan fotokopi Anggaran Dasar Perusahaan yang terakhir berikut susunan pengurus terakhir.
  4. Pemegang Saham yang tidak dapat hadir dalam Rapat dapat diwakili oleh kuasanya dengan membawa surat kuasa yang sah dari Pemegang Saham, dengan ketentuan bahwa para anggota Direksi, Dewan Komisaris, dan Karyawan Perseroan tidak dapat bertindak sebagai kuasa dari Pemegang Saham dalam Rapat.
  5. Formulir surat kuasa dapat diperoleh pada setiap hari kerja pada Kantor Biro Administrasi Efek (BAE) dari Perseroan yakni PT. Raya Saham Registra, Gedung Plaza Sentral, Lt. 2 Jl. Jendral Sudirman Kav 47-48, Jakarta 12930.
  6. Sesuai Pasal 15 POJK No. 32/POJK.04/2014 bahan agenda Rapat yang berupa dokumen elektronik sudah tersedia di situs web perseroan sejak tanggal 27 April 2018 sampai dengan penyelenggaraan Rapat.
  7. Untuk mempermudah pengaturan dan demi tertibnya Rapat, Pemegang Saham atau kuasanya diminta telah berada di tempat Rapat selambat-lambatnya 15 (lima belas) menit sebelum Rapat dimulai. Pemegang Saham atau kuasanya yang hadir setelah Rapat dibuka oleh Ketua Rapat, akan dianggap tidak hadir oleh karenanya tidak dapat mengajukan usul dan/atau pertanyaan serta tidak dapat mengeluarkan suara dalam Rapat.

 

 

Jakarta, 27 April 2018

Direksi

PT. Bank Ina Perdana Tbk

 

 

 

PT. BANK INA PERDANA Tbk

 

INVITATION

ANNUAL GENERAL MEETING OF SHAREHOLDERS

 

 

The Board of Directors of PT. Bank Ina Perdana (hereinafter referred to as “Company”), legally domiciled in Central Jakarta, would like to cordially invite the Shareholders of the Company to attend the Annual General Meeting of Shareholders, hereinafter referred to as “Meeting”, that will be held:

 

Day/Date

:

Monday/ May 21st, 2018

Time   

:

13.00 am West Indonesian Time

Venue

:

Seminar Room of the Indonesia Stock Exchange Building, 1st floor Tower II

Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53, Jakarta

 

Meeting’s Agenda:

 

  1. The approval of the Annual Report, which includes the Supervisory Report of the Board of Commissioners and Ratification of the Company's Financial Statements for the 2017 Fiscal Year.
  2. Determination of the appropriation of the Company’s profit for the 2017 Fiscal Year
  3. Liability report of the use of funds resulting from the second Limited Public Offering (PUT II).
  4. Determination of salary or allowances for the members of the Board of Directors as well as honorarium and/or allowances for the member of the Board of Commissioners.
  5. Appointment of a Public Accountant to audit the Company’s Financial Statement for the 2017 Fiscal Year, determination of honorarium for the Public Accountant, and discussion of requirements for the said appointment.
  6. Approval on the change in the composition of the Board of the Company.

 

Explanation:

Every AGMS agenda is in accordance with the provisions of the Company’s Articles of Association, Limited Liability Company Act No. 40/2007 and related Financial Service Authority Regulation.

General Provisions:

  1. Company does not send specific invitation to each shareholder as this advertisement is considered formal invitation according to Article 82 paragraph 2 of the Limited Liability Company Act No.40/2007 and Article 13 Paragraph 3 of the Financial Services Authority Regulation No. 32/POJK.04/2014.
  2. The Shareholders who are entitled to attend the Meeting are those whose names are listed in the Company Shareholder Registry, as of April 26th, 2018 at 4.00 pm West Indonesian Time.
  3. The Shareholders or the representatives who will attend the Meeting must submit a photocopy of a valid identity card or other form of identification prior to entering the meeting room. Meanwhile, the representatives of shareholders in the form of legal entity must submit photocopies of the existing Articles of Association and the list of Board of Directors and Board of Commissioners.
  4. Shareholders who are not able to attend the Meeting may be represented by their representative by submitting the legitimate Power of Attorney. Member of Company’s Board of Directors, Board of Commissioners, and employees cannot act as the representative of the shareholders in the Meeting.
  5. The Power of Attorney Form can be obtained on working day at the Company’s office of Company’s Effect Administration Bureau PT. Raya Saham Registra, Plaza Sentral 2nd storey -Jl. Jendral Sudirman Kav. 47-48, Jakarta 12930.
  6. In accordance with Article 15 of The Financial Services Authority Regulation No. 32/POJK.04/2014, the electronic documents of the Meeting materials are available on the Company’s website since April 27th, 2018 until the date of the Meeting.
  7. In order to facilitate a smooth Meeting, Shareholders or their representatives are respectfully requested to be present at the Meeting room at least 15 (fifteen) minutes before the start of the Meeting. Shareholders who come to the meeting room after the Meeting has been opened by the chair will not be considered attendees and thus will not be able to propose any opinion, pose question and vote.

 

 

Jakarta, April 27th, 2018

Board of Directors

PT. Bank Ina Perdana Tbk

 

Kategori : Berita Bank INA

kembali