Bank INA

INA Call 1500738

Berita Bank Ina

CSR PT BANK INA PERDANA TBK PEDULI SULTENG

24 October 2018

Pelaksanaan kegiatan CSR PT Bank Ina Perdana Tbk di tahun 2018 berbeda dengan pelaksanaan kegiatan CSR di tahun 2017 , kegiatan CSR tahun ini di sesuaikan dengan kondisi di Indonesia dimana belum lama ini telah terjadi bencana gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah.

Gempa dan tsunami besar pernah melanda Donggala, Sulawesi Tengah pada hari Jumat tanggal 29 September 2018. Menelan ratusan korban jiwa dan sebuah pulau hilang yang terjadi tanggal GEMPA berkekuatan magnitudo 7,4 mengguncang Donggala, Sulawesi Tengah, pukul 17.02 WIB. Sebelumnya gempa terjadi pukul 14:00 WIB dengan magnitudo 6. Gempa mengakibatkan tsunami setinggi 1,5–2 meter yang menerjang Palu dan Donggala. Setelah itu, Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mencabut peringatan dini tsunami pukul 17:36 WIB. Ratusan gempa susulan terus terjadi. Laporan terakhir pada 30 September 2018 korban meninggal sebanyak 832 orang.

Bahkan sampai saat ini ribuan warga yang telah di evakuasi ke tempat pengungsian berada dalam kondisi memprihatinkan.

Hingga saat proposal ini di tulis, banyak para pengungsi yang masih membutuhkan  pertolongan para relawan. Maka PT Bank Ina Perdana Tbk tergerak untuk menyalurkan bantuan tersebut melalui Kompas sebagai perantara untuk menggalang dan donasi secara langsung

Kategori : Berita Bank INA

kembali